Kamis, 20 September 2012

TAMBAH MEMORI RAM LAPTOP/PC DENGAN FLASH DISK

Kalau dilihat dari judul nya memang sedikit aneh, kok bisa dengan bantuan flash disk bisa menambah memori ram pada komputer sobat!!! Terkadang Laptop/PC kita terasa lambat jika membuka aplikasi sekaligus itu mungkin dikarenakan kekurangan kapasitas memori apalagi perkembangan aplikasi-aplikasi yang sering terinstal pada Laptop/PC demikian hari yang sangat memakan memori komputer. Ditambah lagi harga memori RAM pada komputer sangat lah mahal, jika sobat mempunyai lebih banyak uang memang tidak terlalu jadi masalah untuk mengganti RAM Laptop/PC sobat tapi bagaimana dengan yang tidak tidak terlalu lebih untuk mengeluarkan kocek nya untuk membeli RAM tersebut seperti saya.hahahaa
Ebooster adalah tools yang dapat menkonversi flash disk agar dapat dibaca menjadi memori RAM pada Laptop/PC sobat sehingga dapat meningkatkan meningkatkan kemampuan pada memori ram Laptop/PC sobat. Pada komputer saya yang mempunyai spec intel celeron 1.18Ghz dan RAM 512 MB kemudian saya instal tools ini dengan bantuan Flash disk 2 Gb kemampuan komputer saya menjadi lumayan baik dan terasa agak lebih cepat dari sebelumnya, itu terasa ketika bermain game-game kesukaan saya di dalam komputer. Dengan eboostr bukan hanya FD yang dapat dikonversi menjadi memori RAM memori buat hape juga bisa.

DOWNLOAD : EBOOSTER

DOWNLOAD : TUTORIAL

0 komentar:

Posting Komentar

Jack7 © 2008 Template by:
SkinCorner